Cerita Tentang Pernikahan...???

hari itu begitu banyak kejadian aneh dee...

aku terlibat perbincangan seru dengan beberapa temen masalah pernikahan. gara2 liat foto pra weddingnya orang yang ga kita kenal padahal, teyus liat berita plus foto2nya donna agnesia ma darius nikah...kita jadi ngobrol masalah pernikahan.

"....aku pengin besok pas nikah, buat foto pra wedding kaya gitu de...buat ngiri yaa....".wah...aku membongkar sedikit rahasia perbincangan antara wanita dengan wanita nee.

"...ihh,fotonya keren2 si...jadi pengin..."hee...hee...gitu de cewek. ditakdirin punya naluri keibuan dan punya mimpi di persunting ma pria idaman.bahkan pangeran berkuda putih kali yaa...hee...becanda...

tapi, sekedar membongkar sedikit rahasia para wanita...mereka memang punya naluri dan mimpi yang kaya gitu. sering banget di sela sela pembicaraan kita, menyinggung masalah pernikahan. dari tipe suami idaman sampai nanti rencana rencana setelah wanita.

karena sifatnya yang mang da kaya gitu, wahai para pria jangan mengecewakan para wanita yaa...!!! soalnya, ketika kalian mengobral janji2 manis, wanita bakal bermimpi jauh tentang janji2 manis itu. ehh,,,ga taunya si pria ngegombal...ga asyik banget tuh...kasian ma ceweknya,no???

kejadian2 yang kaya gitu sering aku denger dari curhatan temen2ku. aku miris dengernya. bahkan ketika si cewek dah banyak di rugiin,teyus di tinggalin begitu aja...makanya aku punya asumsi bahwa memang sulit membedakan mana pria baik dan mana pria yang tidak baik.

solusinya...??? ngejomblo aja dulu,pikirin ttg masa depan mbak2 sekalian dulu.jangan terlalu pusing mikir jodoh. nanti juga klo da waktunya datang dengan sendirinya,dengan usaha tentunya... klo cowok yang baik dan serius ma kita tuh ga bakal ngajak kita tuk jadi pacar atau sekedar main2 aja. klo berani ajak dong si cewek buat serius atau palah jadi calon istri.hee... betul??? jadi ga banyak buat dosa di dunia dengan mengecewakan orang lain.

itu sekedar cerita ringan aja tapi lumayan jadi dalem nih...

dah ahh...buat para cewek...take care yaa...hee...

No comments:

Find Me on Instagram