Happy Birthday, mom..


Happy birthday, mom...

ini hari ulang tahun mama yang ke 46 yaa...semoga mama tenang,bahagia, dan damai di sana...
rasa2nya klo aku bilang semoga panjang umur, itu dah percuma. Dont,t cry over spilt milk, rest!!! ( seperti menangisi susu yang sudah tumpah ).

itu mang jalan kita ma...jalan yang Allah pilihkan dan gariskan buat resty dan papa. kita harus berpisah lebih awal dari yang kita inginkan. resty benci klo ingat kenangan dimana resty dan papa diberi tahu mama telah tiada. kita sedikit merasa sedih...kenapa ketika mama pergi, kita sedang tidak ada. kita terlambat datang. tapi setelah aku pikir2, mungkin cara itulah yang seharusnya agar resty ma papa ga tambah sedih karena mengalami saat2 terakhir mama.

kadang merasa sedih banget...mama ga ada saat resty dah jadi mahasiswa. aku akan buktikan, aku bisa jadi apa yang mama cita2kan. aku akan buat mama tersenyum bangga melihatku dari sana. kadang dengar lirik lagu...

"...Allah, izinkanlah aku bahagiakan dia. Walau dia telah jauh. Jadikanlah aku berarti untuk dirinya...Oh, ibu..."

lirik itu yang kadang buat aku miris dan menangis mendengarnya. Di saat aku belum bisa bahagiakan mama, mama sudah pergi selama lamanya. tapi aku berharap, aku bisa melakukan hal besar yang bisa membuat mamaku bangga di sana. bangga telah mengandungku...bangga telah melahirkanku...bangga telah mendidik dan membesarkanku...begitulah aku memaknai lirik itu.

mama...semoga kita bisa bertemu kembali di tempat yang paling tenang dan damai...yang pernah ada...h-e-a-v-e-n...

resty dan papa selalu sayang mama. pagi ini...resty dan papa...masih ingat hari lahir mama dan mengenang masa2 indah bersama mama.

luv u maa...

No comments:

Find Me on Instagram