My beloved STUDYHOLIC

STUDYHOLIC...ya mang artinya gila belajar. but in here, it's not the real meaning. tapi ini nama komunitas aku dan teman2. sejenis kelompok belajar gitu lah.

STUDYHOLICERS are me,asna,megga,rani, and vitri. karena dari semester 1 kita sering kemana2 bareng,termasuk belajar. akhirnya kita sepakat buat bentuk komunitas ini. sebenernya ada 1 lagi,dia mba' Iim. tapi dia pindah kelas gitu pas semester2. kita sempet sedih juga,dia juga. tapi mau gimana lagi.kegiatan kita ya belajar bareng,ngerjain tugas, diskusi, diskusi masalah kuliah maupun di luar kuliah.kadang juga ngobrolin pola pikir dosen yang satu dengan dan lainnya. kita sering kumpul di hari senin,selasa, jumat. cari waktu kosong diantara waktu kuliah satu dengan yang lainnya. motto kita..yaa...belajar terus...ma wink ur eyes...^^

tempatnya??? terserah dan se-moodnya kita aja. klo pengin di taman ya ok, pengin di tempat yang lebih asyik ya ok. pokoknya kondusif aja buat kita belajar lah. nama STUDYHOLIC kita ambil karena yaa...harapan kita aja, biar kita jadi orang yang gila belajar. nama itu jujur atas inisiatifku. tapi teman2 setuju begitu aja. ya udah...kita jalan dengan nama komunitas itu. nama yang punya makna berarti kan? punya harapan yang positiv dan semoga menghasilkan hasil yang positiv juga.

amien...

wink ur eyes girls..!!!

No comments:

Find Me on Instagram