Lagi rapat film kelas nih...


sekarang aku dan teman2 kelas lagi ngerapatin film kelas. berhubung kita cuma kuliah 1 mata kuliah aja, Structure. jadi kita punya banyak waktu buat ngomongin film kelas kita. Seneng klo ngeliat temen2 kompak dan antusias untuk buat film. Ternyata teman2ku punya kreativitas yang tinggi dan semoga film kita yang iseng2an ini bisa diikutin ke festival film indie. hueehee...harapan aja... 

Sekarang kita mulai tahapan memulai nulis script. ternya buat film itu lumayan susah, ribet, dan memakan banyak waktu dan tenaga.tapi, klo seandainya kita bisa berhasil menyelesaikan film ini, kita bakal puas banget deh...dan bisa jadi kenang2an klo kita dah pada lulus.hehe...jadi membayangkan klo besok kita dah pada punya anak, trus kita liat kembali film konyol kita ini...pasti bikin geli, dan keliatannya kita pernah jadi penyumbang sejarah di jaman penuh kenorakan.huehehe... aku lagi semangat banget buat melakukan banyak aktivitas nih...pengin terus melakukan perubahan positiv...SEMANGAT REST...!!!! semangat juga buat temen2 tersayangku.... Luv u all...Gd Luck...

Find Me on Instagram