Sang Arya Bima...



Waduh, waduh...kalo aku diminta buat memuji band jazz ini...pasti gak ada habis2nya. Aku suka banget ma mereka sejak mereka keluarin album pertama. Musiknya tuh jazzNya Catchy banget. Pas buat dinikmatin anak muda, bikin semangat. Setiap pagi, sebelum berangkat kuliah, Ecoutez jadi salah satu band jazz yang selalu aku dengerin lagunya. Pokoknya groovy dan bikin aku semangat buat mengawali aktivitas.

Nah, awal2nya aku bener2 penasaran siapa yang nyiptain lagu2nya yg keren itu. Setelah aku cari tahu, ternyata gitaris Ecoutez yang jadi pentolan band itu yang nyiptain lagu2nya. Namanya Arya Bima alias Ayi. Permainan gitarnya keren abis, mulus dan penuh dengan teknik. 

Lagu2nya yang kedengarannya mudah buat didengar itu sebenernya susah dimainin. Coba deh mainin satu lagunya, klo pengin ngerasa belibet petik gitarnya. Karena sebenernya musik mereka penuh dengan teknik. Itu aku tahu dari salah satu temen yang kebetulah penggemar Ayi...

Salut buat Ayi..... :-)

2 comments:

Anonymous said...

resty

combong ne skrg
tgl 7 jan 2009 jamico smg mw arisan di alun2n,,n kumpul2,,,,dtg aja ya

Anonymous said...

ressty

Find Me on Instagram