Komentar Pembaca Buku 'JUS WORTEL'



Isma Yuniar (Dosen) —– Berderai derai air mata, tersenyum bangga, sedih juga. Pokoknya merasa terhanyut bacanya. Inspiring dan merasa tersentil. Jujur bangga di usia semuda ini, mempunyai kedewasaan dengan kata-kata bijak yg “cantik”.

Fitri Dwi Ningsih (Guru Bahasa Inggris) —– After reading this book, I can’t say anything. It is great.

Wijayanti (Tenaga Pengajar) —– Bagus. Beberapa ada yang mirip dengan kisah pribadi, terus ada sesuatu yang bikin tersadar. Jadi bikin geli juga dengan hidup ini. He….

Finda Fanindita (Penyiar Radio) —- Over all suka. Cerita-cerita dalam buku ini membuat hal sederhana menjadi luar biasa untuk dicermati, direnungi, dan disyukuri. Jadi semakin mencintai pahit-manis kehidupan yang sudah Tuhan kasih buat aku. Memberi semangat buatku untuk menyambut hari baru.

Heny Wardatur Rohmah (Pemilik Perpustakaan dan Taman Bacaan ‘Mata Aksara’) —– Secara umum, buku ini enak banget dibaca dan dinikmati karena bisa ngajak saya safari rasa. Kalimat-kalimatnya puitis, terkesan ditulis dalam kondisi sedang jatuh cinta atau patah hati. Selalu ada pesan yg disampaikan melalui cerita-cerita dalam buku ini. Tapi rasanya asyik bacanya. Ketika membaca “Luka”, rasa perih ikut tercipta. Ketika membaca “Mbah Idris”, rasa sayang ikut hadir untuknya. Buku Mba Resty jauh lebih bagus dan enak dinikmati dari buku lain yang pernah saya baca dari penulis lain. Sebagai buku yg diterbitkan sendiri, terkesan sudah seperti ditulis penulis dan penerbit handal. Untuk tulisan berikutnya, pasti akan jadi lebih sempurna.

No comments:

Find Me on Instagram