Pemilik Baru Buku AKU Karya Sjuman Djaya [GIVEAWAY]


Bulan Januari sudah berlalu. Hutang saya harus segera dilunasi. Janji saya harus ditepati. Saya berjanji bahwa di awal bulan Februari, saya akan mengumumkan nama pemilik buku AKU, oleh-oleh saya dari Jogja beberapa waktu yang lalu. Setelah saya baca semua komentar teman-teman yang sudah berkenan mampir ke ‘rumah’ saya, saya memutuskan untuk memberikan kepercayaan kepada Sandy Pandawa untuk menjadi pemilik baru buku tersebut. Selamat, Sandy! Semoga buku tersebut bisa menjadi teman yang baik untukmu.

Saya terkesan dengan pesanmu pada saya untuk tetap terus menulis. Kalimat sederhana dari seseorang yang belum saya temui sebelumnya, tapi saya merasakan ketulusan di dalamnya. Saya sepakat dengan pendapatmu tentang menulis dengan hati. Saya pun seperti kamu, meyakini tulisan atau karya yang ditulis atau dibuat dengan hati pasti akan mampu dimaknai dengan baik. Terima kasih banyak, Sandy! Semoga suatu saat kita bisa jumpa. Terima kasih banyak juga untuk semuanya yang sudah meninggalkan jejak di ‘rumah’ saya. Semoga kita juga bisa jumpa suatu hari. Saya pun terkesan dengan apa yang kalian semua tulis di 'rumah' saya. Terima kasih, terima kasih, terima kasih :)

Salam hangat,
Resty Amalia

PS: Bagi yang tidak terpilih, bukan berarti komentarnya tidak baik lho yaa. Hehehe.... Saya berharap kalian masih mau mampir ke 'rumah' saya dan bisa mengikuti 'giveaway' berikutnya :)


No comments:

Find Me on Instagram