Papermoon Puppet Theatre, Setjangkir Kopi dari Plaja

Photo credit: Papermoon Puppet Theatre


A Moment to Remember: 6 Oktober 2016
Edwin's Gallery, Kemang, Jakarta

Setjangkir Kopi dari Plaja oleh Papermoon Puppet Theatre. 


Sukses buat malam ini susah move on dari perasaan tak jelas. Dari awal Mba Ria kasih prolog narasi cerita, hati sudah bergetar. Sepanjang pertunjukan, berkali-kali tarik napas. Ketika klimaks cerita, tiba-tiba merinding. Di saat cerita dimainkan bersama musik sendu, mata mulai berkaca-kaca. 





Naksir bajunya Mba Ria Papermoon. Sukses selalu, Mba Ria dan Papermoon Puppet Theatre. Aku bakal selalu jadi penikmat setia. Terima kasih untuk ngobrol-ngobrolnya. Seru dan inspiratif sekali. Ketemu orang-orang kreatif Jogja memang selalu menyenangkan dan bikin kangen pulang ke Jogja. Rasanya itu 'feels like home'.




Dan saya beruntung bisa ketemu dan nonton bersama sutradara idola saya, Mas Riri Riza. Saya bisa dibilang fanatik dan suka sekali dengan karya-karya Mas Riri Riza dari dulu. Saya mewajibkan diri menonton semua karya-karyanya. Glad to meet him  this night. Saya meyakini bahwa bertemu orang kreatif seperti Mas Riri juga bisa mentransfer energi dan semangat ke diri saya sendiri untuk bisa terus belajar berpikir kreatif.



This artwork moves me. Successfully. Sukses buat Mba Ria, Mas Iwan, dan tim. Hope to see you all next performances :)

Di akhir pertunjukan, saya ngobrol-ngobrol dengan Mba Ria sebagai produser dan penulis cerita, Mas Iwan sebagai sutradara dan juga pencipta puppet-puppet keren yang dimainkan, dan juga Lunang, jagoan cilik dan belahan hati mereka. Berikut video ngobrol-ngobrol saya bersama mereka. Selamat menikmati dan semoga menginspirasi semuanya :)









No comments:

Find Me on Instagram