#Precious2017 April


Di bulan April, saya banyak belajar. Belajar dari mana saja. Dari membaca buku, belajar dari banyak orang, mengamati lebih banyak hal, mencari tahu hal-hal yang mengusik pikiran, dan juga belajar dari menikmati berbagai karya seni yang belakangan lebih banyak saya eksplor. Berikut di antaranya.

In @lingkaran.co Story Telling Days. Learning and practising how to tell stories for your creative works with @bayumaitra


Thanks a lot to @wndprtm and @lingkaran.co team for the collaboration. Sukses terus!


Great weekend with a good friend and good books @post_santa


Ketemu Gudeg Pejompongan. Obat kangen sama Jogja.


Meet papa @suryasaputra507 and adek Bima 


Menemukan langit biru dan angin sepoi di Jakarta


Trivia Creative Talk with Writers, Jenny Jusuf and Reza Pahlevi

Kali ini penulis yang hadir untuk ngobrol-ngobrol bersama adalah Jenny Jusuf (penulis buku, penulis skenario film Filosofi Kopi, Critical Eleven, The Architecture of Love, peraih piala citra sebagai penulis skenario adaptasi terbaik FFI 2015) dan Reza Pahlevi (penulis muda yang dikenal juga sebagai president of ask.fm dan seorang social media influencer).

Get a sweet surprise from an old friend

Have my period today and surprisingly an old friend gave me surprise. She sent happiness in my lunch time, fresh jamu by @mbok_djum

Always love handmade jamu and it's totally fresh. I like it more if I make it cold. Ini enak bageeeetttt. Thank you, my lovely friend, my Mbok Djum for your love and attention. Wish all best things for you and your business.

My children book project with a good friend. Keep on working in it.

Amelia and her cat, Franky. Can't wait to see the next artworks for this project with @noperfectclouds.

Makin jatuh hati sama Tomorrow People Ensemble


Mungkin banyak yang nggak kenal band ini. Tapi, band ini dikenal di luar negeri dan sering juga main di luar. Beranggotakan para musisi yang masing-masing udah nggak diragukan lagi kemampuannya, Adra Karim, Indra Perkasa, Nikita Dompas, dan Elfa Zulham, musik mereka ini nggak biasa. Mereka juga sering kali membuat komposisi musik daerah yang dibawakan dengan alat musik modern. Seperti yang mereka mainkan di video ini. The coolest!

Terpana dengan banyak penampilan 2 Cellos belakangan ini

It's an honor to have a chance to do an exclusive interview with @stephaniekurlow, a hijabi ballerina.

She's an inspiring young girl. There are many obstacles and challenges to pursue her dreams. But, she prefers to believe that all of her dreams are possible to achieve. Now, she becomes the first hijabi ballerina in the world.

Join Resonation and meet many inspiring people

Mentoring and reflection session with Mba @reda.gaudiamo at @resonationid 2017. Thanks Mba Reda and all for this inspiring session. I learn a lot from you all.

Meeting and learning from other inspiring women at @resonationid 2017


Support and have a good night with Ecoutez

Drink good coffee, Kopi Susu Tetangga by @tokokopituku


Having a family birthday lunch in a plane restaurant 


Nemu sahabat baru buat menikmati Senin malam

Zaman masih jadi anak Jogja, kalau Senin malem pasti mainnya ke Bentara Budaya (anak malem bgt). Meetup sama temen-temen sesama penikmat musik. Nikmatin jamming sessionnya anak-anak @jazzmbensenen. Tiap kali ke Jogja, pasti nyempetin ke sana kalau bisa. Secara tempat penuh sejuta kenangan sama temen-temen baik.

Sekarang, kalau Senen malem nongkrongnya pindah dengerin Jazzaik di @rururadio. Thanks, God dapet gantinya buat nikmatin Senen malem.


Thanks, God for the great days in April.


No comments:

Find Me on Instagram