Berawal dari Kata Book Club



Tahun 2017 lalu, saya dan teman-teman saya mengadakan reading challenge dan rajin saling membagikan informasi dan pengalaman membaca buku satu sama lain. Ternyata ini sangat menyenangkan dan sangat memberi semangat saya untuk bisa membaca lebih banyak buku. Ya, walaupun tentu saja juga masih banyak buku yang belum berhasil saya selesaikan tahun lalu. Buku-buku ini masih menumpuk dan mengantre untuk saya selesaikan baca di meja samping tempat tidur saya. Pastinya saya pun tetap meluangkan waktu untuk membacanya satu per satu.

Karena sangat merasakan bahwa bertemu dan berkumpul dengan teman-teman yang memiliki ketertarikan yang sama itu sangat memberi support dan semangat, saya dan teman saya, Gita Rustifar pun berpikiran untuk mengajak teman-teman untuk rutin berkumpul dan juga berbagi pengalaman membacanya setiap bulan sekali. Acara ngumpul-ngumpul santai ini pun kami beri nama "Berawal dari Kata Book Club".

Karena memang semuanya berawal dari kata. Berawal dari suka membaca. Berawal dari kecintaan pada buku. Berawal dari rasa ingin terus membaca dan mendapatkan referensi buku bagus. Berawal dari ingin bisa diskusi dengan lebih sering dan dengan lebih banyak teman pecinta buku. Berawal dari ingin punya lebih banyak teman yang bisa diajak ke event literasi bersama. Maka "Berawal dari Kata Book Club" dibuat dengan mengangkat tema buku yang berbeda-beda tiap bulan pastinya.



Mari kita bersua, saling menyapa, dan berbagi pengalaman membaca buku-buku puisi yang sudah teman-teman baca di pertemuan perdana Berawal dari Kata!

RSVP bisa dilakukan mulai hari ini, Minggu, 7 Januari - Minggu, 14 Januari 2018 melalui bit.ly/berawaldarikata1

Follow juga akun Instagram kami di @berawaldarikata untuk bisa melihat aktivitas terbaru kami.

Terima kasih. Kami sudah sangat tidak sabar untuk bertemu dengan teman-teman semua :)


Salam hangat,


No comments:

Find Me on Instagram